Civitas Akademika UTU Sumbang Hewan Qurban Untuk Gonong Kleng
  • UPT_TIK
  • 21. 08. 2018
  • 0
  • 423

MEULABOH – Sivitas Akademika Universitas Teuku Umar (UTU) Tahun 2018 ini, menyerahkan   hewan qurban berupa satu ekor sapi kepada masyarakat Gampong Gunong Kleng. Pimpinan Universitas Teuku Umar, yang dalam hal ini Kepala Biro Umum dan Keuangan UTU, Bapak Mawardi Amin, SE, Ak,  bersama Kasubbag Bagian Keuangan UTU, Sarifuddin, SP, menyerahakan hewan qurban tersebut kepada masyarakat Gunong Kleng,Selasa, 21 Agustus 2018

Penyerahan hewan qurban untuk masyarakat Gunong Kleng, Kecamatan Meurebo, Kebupaten Aceh Barat itu, diterima langsung oleh Sekretaris Desa Gunong Kleng, Samsul Kamal bersama Kaur Gampong, Ismail.  “Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan berterima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Rektor Universitas Teuku Umar dan seluruh jajaranya atas pemberian sumbangan hewan qurban ini”, ucap Samsul saat menerima hewan qurban.

Samsul Kamal merasa terharu, karena tanpa diduga, Bapak Rektor Universitas Teuku Umar bersama staf, dosen dan karyawan UTU telah ikut memperhatikan masyarakat Gampong Gunong Kleng. Semoga Pimpinan dan jajaran lembaga Universitas Teuku Umar  selalu diberikan kemudahan dan kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalankan dan memajukan organisasi Kampus UTU untuk kemajuan pendidikan bagi masyarakat di tanah air ini.

Sementara itu, Mawardi Amin, usai menyerahkan hewan qurban mengatakan, semoga bantuan hewan qurban dari UTU ini dapatlah dinikmati bersama oleh masyarakat Gunong Kleng walaupun ini hanya sekedarnya saja sebagai bentuk kepedulian dari  UTU. “Insya Allah, syi`ar seperti ini akan terus kami lakukan setiap tahun, dengan cara bergulir terutama untuk masyarakat yang berdomisi di sekitar Kampus UTU”, ujar Mawardi yang lebih dikenal dengan panggilan Abi.

Sebelumnya, tahun 2017, sivitas akademika Universitas Teuku Umar juga telah menyumbang satu ekor hewan qurban kepada masyarakat Gampong Ujong Tanoh Darat, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat. (Muzakkir)

Komentar :

Lainnya :