Dr. Alfizar,
  • UTU News
  • 09. 02. 2019
  • 0
  • 315

SIMEULUE- Wakil Rektor I mewakili Rektor Universitas Teuku Umar, Dr. Alfizar, DAA, meminta kepada para dekan, ketua LPPM, dan unit-unit kerja lainnya di rektorat UTU supaya proaktif dan terus mengawal sampai ke bagian perencanaan terhadap apa yang telah diusulkan dalam Rapat Kerja (Raker) untuk kebutuhan lembaga pada pelaksanaan 2020 nanti.

Harapan dan permintaan Alfizar ketika membuka Raker ke-5-UTU, di Aula Kantor Bupati Simeulue, 9 Februari 2019. Raker yang berlangsung selama tiga hari 9 sampai 11 Februari, bertema, “Melalui Raker Kita Perkuat Pola Ilmiah Pokok Universitas Teuku Umar  Agro And Marine Industry Dalam Menghadapi Era Disrupsi Teknologi Revolusi Industri 4.0”. Sekitar sepuluh unit kerja menyampaikan laporan usulan kebutuhan kinerja untuk tahun 2020.

Rapat kerja kali ini merupakan raker pertama periode kedua Rektor, Prof. Dr. Jasman J. Ma`ruf, SE.,MBA, memimpin UTU. Hadir menyampaikan usulan dalam raker tersebut, para dekan, kepala biro, dan unit kerja rektorat lainnya. Hadir juga Rektor UTU, Prof. Jasman, Wakil Rektor II, Dr. Ishak Hasan, M.Si, dan Wakil Rektor III, Dr. Mursyidin, MA.   

“Saya harapkan kepada para dekan, Ketua LPPM dan unit-unit kerja lainnya, dapat terus mengawal apa yang sudah diusulkan. Mulai tahun ini, harus berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, apa yang sudah diusulkan harus benar-benar dipantau dan dikawal pada bagian perencanaan”, harap Alfizar.

Dalam kesempatan itu, Alfizar menekankan kepada pihak Bagian Perencanaan Rektorat UTU dapat memanggil para dekan, ketua LPPM dan unit kerja lainnya untuk diarahkan apa yang telah diusulkan untuk direalisasikan. Misalnya, usulan anggaran itu terlalu besar, namun perlu diberikan penekanan yang lebih jelas, mana yang harus diprioritaskan.

“Usulkan sesuai kebutuhan, bukan sesuai dengan keinginan. Para dekan dan Bepala Biro, dan semua unit kerja harus proaktif memantau dan menanyakan kepada pihak perencanaan terkait dengan apa yang sudah diusulkan untuk direalisasikan. (***)

Lainnya :