FPIK UTU Bagikan Paket Hari Raya Kurban Bagi Seluruh Civitas Dosen dan Akademik
  • Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
  • 07. 08. 2020
  • 0
  • 385

Meulaboh, FPIK UTU – Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Universitas Teuku Umar membagikan paket bingkisan kepada seluruh civitas yang ada dilingkup FPIK dalam rangka menyambut hari raya kurban. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh dekan FPIK, Prof. M. Ali S, M.Si sebagai penyerahan paket perdana. Paket yang terdiri dari kebutuhan sembako tersebut merupakan bentuk apresiasi FPIK kepada seluruh civitas fakultas yang selama ini telah bekerja dengan ikhlas dan profesional walaupun sedang dalam kondisi new normal akibat pandemi Covid-19.

Dalam kesempatannya dekan FPIK, Prof. M. Ali S, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat silaturahmi antar sesama kita dilingkup Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan, juga sebagai bentuk syukur atas kesehatan dan keselamatan para staf selama ini dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya selama masa pandemi. Turut hadir pula wakil dekan bagian Akademik Dan Kemahasiswaan Dr. Muhammad Rizal, M.Si, beliau menyampaikan bahwa kondisi pandemi menyebabkan banyak keterhambatan dalam proses akademik serta belajar dan mengajar. Namun demikian, sebagai pelayan publik kita harus tetap memberikan pelayanan yang maksimal kepada mahasiswa dan publik lainnya, terlebih saat ini banyak fasilitas teknologi pendukung yang dapat digunakan.

Hari raya kurban merupakan momentum positif bagi seluruh umat islam dalam menguatkan silaturahmi dan saling memaafkan. Dengan adanya semangat dan kerja keras yang ikhlas, semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua dihari kelak. Seluruh civitas Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan Universitas Teuku Umar mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa.

Komentar :

Lainnya :