Gelar Seminar Nasional, HMM FT UTU Hadirkan Pemateri dari LAPAN dan BATAN
  • Prodi Teknik Mesin
  • 09. 10. 2018
  • 0
  • 245

MEULABOH – Dalam rangka memperingati hari lahirnya Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Teuku Umar (HMM FT UTU) yang ke-11, HMM FT UTU menggelar serangkaian kegiatan seperti Seminar Nasional, Sosialisasi Bahaya Narkoba, Donor Darah, Expo, Service Gratis dan juga berbagai perlombaan yang mengasikkan. Kegiatan tersebut digelar mulai 5-8 April 2018 di kampus Universitas Teuku Umar.

Ketua panitia pelaksana, Rafandi mengatakan bahwa acara Milad HMM FT UTU ini menjadi agenda rutin yang tiap tahunya dilaksanakan, untuk tahun ini menurutnya HMM FT UTU melaksanakan berbagai kegiatan agenda seperti Seminar Nasional, Service Gratis, Expo dan lain-lain.

Ia berharap agar kedepannya kegiatan ini bisa terus dilaksanakan oleh pengurus-pengurus HMM FT UTU ke depan. Ia juga mengucapkan ucapapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia yang ikut mensukseskan acara Milad tersebut.

“Terima kasih untuk seluruh dosen teknik mesin juga terima kasih kepada seluruh donator yang telah membantu mengsukseskan acara Milad HMM FT UTU Ke XI Ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan seminar nasional yang dibuka secara langsung oleh Rektor Universitas Teuku Umar, Prof Dr. Jasman J. Ma’ruf, SE, MBA tersebut juga turut diisi oleh narasumber-narasumber nasional yang konsen di bidang LAPAN dan BATAN.

“Seminar Nasional diisi oleh Narasumber (Narsum) yang hebat-hebat yaitu yang berasal dari Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) dan Juga Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) dan Narasumber untuk Sosialisasi Bahaya Narkoba diisi oleh Polres Aceh Barat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua HMM FT UTU, Rizal menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Saya selaku Ketua HMM FT UTU menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada narasumber, Dosen Teknik Mesin, Staf Fakultas Teknik juga Kepada Seluruh Donatur yang telah barpartisipasi untuk mengsukseskan acara Milad HMM FT UTU Ke XI ini,” ungkapnya.

Rizal mengharapkan kedepannya HMM FT UTU semakin berkembang dan dapat melaksanakan kegiatan – kegiatan yang lebih baik lagi.

Pada acara penutupan Milad HMM FT UTU Ke XI turut dihadiri oleh Ketua Jurusan Teknik Mesin FT UTU, HMJ Se-UTU, BEM Fakultas dan DPM Fakultas

Lainnya :