Hasil SNMPTN Diumumkan, 866 Peserta Diterima di UTU
  • UTU News
  • 18. 04. 2018
  • 0
  • 1303

MEULABOH – Hasil kelulusan jalur masuk perguruan tinggi melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Tahun 2018 telah diumumkan pada Selasa (17/04/2018) kemarin. Sebanyak 866 peserta SNMPTN dinyatakan lulus di Program Studi yang ada di Universitas Teuku Umar.

Rektor Universitas Teuku Umar, Prof. Dr. Jasman J. Ma’ruf, SE. MBA mengatakan bahwa semua calon mahasiswa yang telah dinyatakan lulus di berbagai Program Studi yang ada di Universitas Teuku Umar agar dapat berhadir pada kegiatan pengarahan dan pendaftaran ulang jalur SNMPTN pada hari Selasa tanggal 8 Mei 2018 mendatang.

“Kepada adik-adik calon mahasiswa UTU Kami berharap untuk dapat berhadir di Aula Utama UTU pada Selasa, 8 Mei 2018 nanti, wajib hadir dan tidak bisa diwakili dengan alasan apapun, jika nanti tidak berhadir maka jatah kelulusannya akan dibatalkan oleh panitia,” tegas Prof. Jasman.

Untuk diketahui, dari 866 peserta yang dinyatakan lulus di jalur SNMPTN sebanyak 481    diantaranya merupakan peserta yang lulus dengan Program Bantuan Bidikmisi yang nantinya akan diverfikasi kembali untuk ditetapkan sebagai penerima Bidikmisi di Universitas Teuku Umar.

Sementara itu, untuk kouta mahasiswa baru yang diterima oleh Universitas Teuku Umar pada Tahun Akademik 2018 ini yakni sebanyak 1.670 orang mahasiswa yang diterima dari 3 jalur penerimaan yang meliputi SNMPTN 35% dari total kouta, jalur SBMPTN 35% dan SMMPTN Barat 30% dari total yang diterima pada tahun ini. Terkait segala menanisme pendaftaran ulang dapat mengunjungi website resmi UTU www.utu.ac.id (Isn)

 

Lainnya :