Kreasi Seni Meriahkan Mubes Formadiksi UTU Ke-II
  • UTU News
  • 19. 09. 2018
  • 0
  • 625

MEULABOH - Forum Mahasiswa Bidikmisi  (Formadiksi) Universitas Teuku Umar mengadakan Musyawarah Besar Mahasiswa Bidikmisi (Mubes Formadiksi) Ke-II. Acara Mubes Formadiksi yang berlangsung di Aula Utama UTU, diawali dengan opening ceremonial, 13-14 September 2018. Tema yang diusung dalam Mubes Formadiksi yang Ke-II, “Membangun Integritas dan Solidaritas dalam Menciptakan Generasi  yang Berjiwa Pemimpin Cerdas”

 Mubes Formadiksi dibuka oleh Kepala Bagian Keuangan UTU, Zulfirman, SE.,M.Si mewakili rektor. Zulfiman menitipkan pesan kepada seluruh bahasiswa Bidikmisi, “Jadikanlah pendidikan sebagai jembatan menuju kesuksesan Anda di masa depan. Anda harus bersyukur, dengan adanya  beasiswa Bidikmisi ini, yang kurang mampu dapat kuliah tanpa harus memikirkan biaya untuk meraih pendidikan. Anda semua termasuk  beruntung karena bisa mendapatkan beasiswa Bidikmisi di UTU ini. Untuk itu, bersemangatlah untuk belajar dengan baik dan dapat menyelesaikan kuliah waktu, ujar Zulfiirman yang juga Dosen Fakultas Ekonomi UTU.

 Kegiatan Mubes disambut meriah dengan menampilkan kreasi seni dari mahasiswa Bidikmisi UTU sepeeti baca puisi, vocal solo. Hadir dalam kegiatan Mubes, Pembina Formadiksi,  Ketua Formadiksi , para pengurus Formadiksi,  dari UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa), BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), dan HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) Se-Universitas Teuku Umar. Hadir juga mahasiswa Bidikmisi dari Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN)  dan AKN Meulaboh-Aceh Barat.

 Sebelimnya, Ketua pantia pelaksana Suharli menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh panitia dan undangan yang ikut serta dalam menyukseskan Mubes Formadiksi UTU yang Ke-II, sekaligus . mensuport panitia yang telah bekerja untuk suksesnya kegiatan Mubes Formadiksi.

 Ketua Umum Formadiksi UTU  Syarfril Ruli Chandra, didampingi Setiadi M. Noor, Ketua Formadiksi Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan-UTU  mengharapkan, semoga kepengurusan selanjutnya dapat bekerja lebih baik lagi, sehingga eksistensi organisasi Bidikmisi UTU terus bersemangat untuk mencapai kemajuan dan peningkatan.(Zakir) 

Lainnya :