Mahasiswa Prodi Ilmu Hukum Fisip UTU Gelar Turnamen Futsal
  • UTU News
  • 17. 03. 2019
  • 0
  • 83

MEULABOH-Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Hukum yang tergabung dalam HMJ, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik-Universitas Teuku Umar (Fisip UTU) menggelar turnamen futsal. Turnamen Futsal Hukum Cup 2019, dibuka oleh Dekan Fisip UTU, Basri, SH.,MH, berlangsung di lapangan Adma Futsal, Meulaboh, Kaputen Aceh Barat, 16 Maret 2019.

Dekan Fisip Basri mengatakan, event resmi yang digelar oleh HMJ Ilmu Hukum Fisip ini merupakan salah satu kegiatan  olahraga disamping memperkuat persatuan dan merekatkan silaturrahmi juga untuk membangun dan menciptakan sumber daya yang berkualitas. “Untuk saat ini baru Sembilan tim lingkup Fisip yang ikut berpartisipasi. Saya berharap, tahun depan bisa terus bertambah sampai pada level universitas dapat mengambil bagian untuk mengikutinya”, ujar Basri, MH usai membuka event futsal. 

Apri Rotin Djusfi, SH.,MH (Dosen Prodi Ilmu HUkum Fisip UTU) menjelaskan, turnamen futsal perdana ini yang dilaksanakan oleh mahasiswa Prodi Ilmu Hukum, berlangsung selama dua hari, 16-17 Maret 2019. Pertandingan turnamen futsal kali ini diikuti sembilan tim, dan semua tim berasal dari Fakultas Fisip.  Tim yang mengikuti turnamen futsal tersebut adalah Oksigen, Bacot, Adm 16, Suree FC, Adm 18, KFC 17, Sos 17 dan Ashiap 17. Masing-masing tim sebanyak 10 orang pemain. “Peserta pertandingan kali ini khusus diikuti mahasiswa lingkup Fisip, Insya Allah tahun depan akan dilaksanakan dalam lingkup Universitas Teuku Umar.

Apri Rotin menyebutkan, turnamen futsal ini dipimpin oleh dua orang wasit yaitu, Dek Dok, dan Ferdi. Sementara panitia penyelenggara kegiatan olahraga ini, ketuanya adalah Naira Juani. Sekretaris Teuku Gusdi Alwan. (***)  

Lainnya :