Menyambut Tahun Ajaran Baru, Fakultas Teknik Gelar Rapat Pimpinan
  • Fakultas Teknik
  • 21. 06. 2020
  • 0
  • 530

MEULABOH – Dalam rangka persiapan pelaksanaan PBM semester ganjil tahun ajaran 2020/2021 di masa New Normal sesuai Surat Edaran Rektor UTU Nomor 14/UN59/KP.11.00/2020 tentang Protokol Penerapan Tatanan Kenormalan Baru (New Normal) pada situasi Pandemi Covid-19 di Lingkungan Universitas Teuku Umar dan persiapan pelaksanaan Yudisium tahap pertama Fakultas Teknik, pimpinan Fakultas Teknik melaksankanan Rapat di ruang rapat pimpinan fakultas pada pukul 09.00 sd 12.30 WIB. Rapat dipimpin dan dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. M. Isya, MT.

Rapat tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan: Samsunan, S.T,.MT, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan: Yuri Inseun Salena, Bsc.,MSc, Ketua Jurusan Tenik Sipil: Lisa Opirina,ST., MT, Ketua Jurusan Teknik Mesin: Maidi Saputra, ST.,MT, Ketua Jurusan Teknik Industri Nisa Prasanti, ST.,MT, dan Ketua Jurusan Teknologi Informasi: Suryadi, ST.,MCs. Rapat tersebut juga dihadiri Kepala Bagian Tata Usaha: Safriani Rahmayanti, SH dan Ketua Satuan Penjaminan Mutu Fakultas Teknik: Cut Suciatina, ST.,MT.

Dalam situasi new normal ini para dosen diharapkan untuk mempersiapkan diri dengan segala kemungkinan dalam PBM semester ganjil tahun jaran 2020/2021, diantaranya kemungkinan tatap muka kelas ganjil genap akan dilaksanakan secara daring atau full online, karena masa pandemik Covid 19 masih mewabah dan belum bisa dipastikan kapan berakhir ini. Sementara itu, untuk prosesi Yudisium akan dibahas lebih lanjut dalam rapat senat Fakultas dalam Tanggal 17 Juni 2020. Firman Parlindungan.

Komentar :

Lainnya :