Fakultas Universitas Teuku Umar dan BPS Aceh Tandatangani Kerjasama (MoA) Untuk 5 Tahun Mendatang
  • Prodi Ekonomi Pembangunan
  • 16. 07. 2019
  • 0
  • 346
  • PTN

Banda Aceh- Menindak lanjuti kesepakatan (MoU) Badan Pusat Statistik wulayah kerja  Aceh dengan Universitas Teuku Umar beberapa waktu silam yang diwakilkan oleh Dekan Ekonomi.

Pagi ini (11/07/2019) kedua pimpinan menanda tangani perjanjian kerja sama dalam upaya meningkatkan mutu kedua instansi. Tujuan utama dari kerjasama ini selain memudahkan dalam pengimplementasian Tridharma Perguruan Tinggi juga diharapkan dapat menunjang, mendorong, dan memudahkan dalam penelitian, pengabdian masyarakat dan juga meningkatkan peran perstatistikan BPS Aceh di masyarakat.

Adapaun perjanjian kerjasama tersebut dilakukan mulai 11 Juli 2019 sampai 11 Juli 2024  mendatang, seperti yang tertuang dalam MoA BPS Aceh dengan Universita Teuku Umar.

Pada kesempatan yang sama, sebelum Dekan FE UTU Dr. T. Zulham menandatangani MoA,  Rektor UTU Prof. Jasman J. Ma'ruf menandatangini nota kesepemahaman (MoU)  dengan BPS aceh juga.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Pejabat Rektorat dan Dekan FE UTU beserta beberapa para dosen dari Universitas Teuku Umar yang berada di Banda Aceh dalam rangka menyelesaikan pendidikan Doktral (S3) disana. Kegiatan penandatanganan tersebut dilakukan di Aula BPS Aceh yang beralamat Jl. T. Nyak Arif tersebut berlangsung meriah dan mendapat apresiasi dikalangan pegawai BPS Aceh, maupun di lingkungan kerja UTU. (rollis.red)

Lainnya :